Kamis, 10 November 2016

REVIEW WARDAH EXCLUSIVE MATTE LIP CREAM NO.12 (PULM IT UP) | Selly MR



REVIEW WARDAH EXCLUSIVE MATTE LIP CREAM NO.12 (PULM IT UP)


Lipcream no. 07-12

Hello guys.....

Ini adalah review pertama aku mengenai lipcream, dari produk wardah salah satu brand  yang sangat banyak di minati wanita indonesia ..., sebelumnya kemaren aku beli lipcream karena nglihat di instagram katanya wardah ngeluarin lipcream dengan 6 shade terbaru yaitu no. 07-12, dan dari situlah aku langsung cari review” nya di youtube, ternyata masih sangat minim vloger yang ngepost tentang lipcream wardah yg shade terbarunya..., karena saking penasaran dengan 6 shade terbarunya wardah ini, pergilah aku ke swalayan yang dekat dengan tempat ku tinggal, ternyata d swalayan itu udah ada tersedia shade terbaru nya yang kuharapkan..., ya walaupun hanya tersedia no. 7, 10,11, dan 12.., dari beberapa shade aku beli yang no.12, sebenarnya sih aku cari yang no.08 dan 09..., karena no.12 menurut aku warna nya ngk merah kali dan lumayan bagus akhir nya aku pun membeli no.12

No.07

Oke langsung aja dari packaging nya..., packaging terbuat dari bahan plastick dan transparan, jadi bisa d lihat isi lipcreamnya langsung..., dan ini botol nya ngk mudah pecah,  kelihatan elegant dan trafelfrendly....


                       
Dari penampakan warnanya nggk merah kali dan masih ada hint kecoklatan, warna nya cocok untuk ke acara”, tp untuk sehari-hari kayak pergi k kampus dan hangout bareng temen dengan aplikasi yg nggak full lip masih kelihatan natural...Selain warnanya yang cantik, aku suka banget dengan pigmentasinya. dan bisa nutupin bibir aku yang agak hitam..
Dari teksturenya, aku suka banget yg ngk terlalu cremy dan ngk terlalu kental jd sedang” aja, ngk bikin kering di bibir karena mengandung vitamin E.., lipcream nya udah ku uji bebas dr kissproof, waterproof, kalau dibawa makan paling ilang nya dikit pas di bagian dalam bibir aja masih ninggali stain di bibir kok...
Harganya cukup affordable dgn lipcream lokal yang sebagus ini, ngk kalah ama produk luar, aku beli seharga 56 k. Overall aku recomend kok buat temen-temen yang lagi cari lipcream tapi budgetnya terbatas buat beli lipcream atau liquid lipstick. Selain formulanya cukup friendly, harganya juga sangat ramah kantong itu aja review ku kali ini, mungkin nanti aku review lipstick dengan brand lain. 

SEE YOU NEXT TIME GUYS......

Instagram : @sellymustikarani | email: selly.mustikarani@gmail.com

2 komentar:

  1. Sunless sunless sunless sunless sunless sunless sunless sunless sun
    Sunless Sunless Sunless Sunless titanium muffler Sunless sunless titanium muzzle brake sunless sunless sunless sunless sun sunless sunless sun head titanium ti s6 sunless sun sunless sunless titanium network surf freely sunless titanium white dominus sun sun sunfree sun sun.

    BalasHapus